kambing lebih baik??

 




        Lu tau gak bedanya orang sama kambing?? Wkwk ( jawab dlu jngn diterusin baca ), kalo kambing ketemu kambing baru pasti dia berantem, kalo orang ketemu orang baru, pasti dia akan berusaha terlihat baik, gak tau beneran baik atau pura2 baik. Gw gak tau ini mekanisme apa ya, emang kalo lu pura2 baik lu akan dapat kemudahan?? Mnurut gw sih enggk ya, contoh, lu lg ngantri di bank trus ada orng ga lukenal nyrobot antrian lu, karna elu ingin terlihat baik lu ga marah dan akhirnya orng lain melakukan hal yg sama ke elu, ga dapet2 lu kalo gitu caranya, keburu nabi isa turun kebumi. Apa lu jadi diuntungkan?? Tentu tidak!! Klo gw udah gasuka sama orang dr awal gw udah tunjukin sikap gasuka gw dari awal. Makanya buat gw temen bukan sesuatu yg penting, “gw gak peduli lu nganggep gw ada atau enggk, tp kalo lu minta tolong gw ada”.

        Ngomongin bank, lu pasti pernah ke bankkan. Klo kita ngisi blanco pasti disediain sama banknya pulpen, yg menurut gw aneh adlh pulpenya tu ditali, udah pasti alesanya takut ilang, bukan karna takut gigit orang, emang anjing. Anjingg luu!!!, mksud gw gini stelahhh kita percayakan semua uang kita untuk ditabung dibank, tapi bank gapercaya sama kita cuman karna 1 pulpen??. Emng sekeren apa sih pulpen dibank??. analoginya tuh kaya cewek yg udah ngasih perawanya kecowoknya, dan sicwoknya masih nanya lu tuh sayang ga sih sma gw??. Setelah gw tabungin semua uang gw, dan elu masih gapercaya sama satu pulpennn doankk!!

        Takdirnya pulpen ya dipake buat nulis, kecuali pulpen dibank bisa buat nulis takdir, nah boleh dah tu ditali. Lagian dimana2 fugsi pulpen ya sama, pulpen dibank sama di DPR ya sama, sama2 buat tanda tangan. Kalo di bank tanda tangn buat ngambil uang sendiri, kalo di DPR tanda tangan buat ngambil uang rakyatt. Chakssssss!!! Masih aman lanjut…  emang udah paling bener tuh nabung di bambu, paling kemungkinan terburuk dimakan rayap. Masih lebih baik dari pada kemakan janji pemimpin yg tak kunjung direalisasikan..

        Kenapa jadi ngmongin duit dan pulpen??, gw tuh mau ngmongin perbedaan hubungan social antara kambing dan manusia. Lu tau ending dari kambing dan manusia di paragraph awal?? Kerenya ketika 2 kambing baru ini ditaro di satu kandang dalam waktu yg lama, justru lama2 merka akan bisa berbagi kandang bahkan berbagi makanan, udah gak berantem lagi. Bedanya sama manusia, ketika manusia memulai hubungan awal dengan baik2 saja, pasti endingnya akan berantem juga.

        Dan gw tuh lagi ada difase udah kenal lama sama stu orang, dimata gw tuh dia baik banget cuman karna satu dan lain hal akhirnya ada konflik dan mnurut gw ini cukup besar. Menurut gw, secara hubungan social kayaknya kambing lebih baik dari manusia kebanyakan. gapapa dah berantem2 diawal tp kan endingnya bisa saling berbagi dan hidup akur bersama… hihihi

Komentar